Nicholas Tse & Cecilia Cheung Resmi Bercerai

Nicholas Tse & Cecilia Cheung
Sumber :

VIVAnews - Setelah melalui proses perceraian yang cukup alot, akhirnya pasangan Nicholas Tse dan Cecilia Cheung resmi bercerai. Seperti dikutip dari laman Xin.msn, keduanya mengeluarkan pernyataan resmi mengenai perceraian mereka pada awal pekan ini.

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro

Dalam pernyataan tersebut, Tse dan Cheung sepakat untuk membesarkan anak mereka bersama-sama. "Kami akan berbagi hak asuh anak-anak kami dan kebahagian anak-anak kami merupakan prioritas teratas. Kami berharap semua orang memberi kami, keluarga dan anak-anak kami sedikit ruang untuk mereka tumbuh sehat dan bahagia," ujar Tse dan Cheung.

Sebelumnya pasangan ini dikabarkan sempat bertemu dua kali guna membahas perceraian mereka. Manajer Tse, Mani Fok mengungkapkan, pasangan yang sudah menikah lima tahun tersebut telah membahas perceraian mereka dengan tenang. Baik Tse dan Cheung sangat peduli dengan masa depan buah hati mereka.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Mani juga mengungkapkan, Tse sangat tenang dalam menghadapi seluruh isu soal perceraian dan tidak akan kembali ke Hong Kong dalam waktu dekat karena sudah terikat dengan pekerjaan.

Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Partai Keadilan Sejahtera, siap menggelar karpet merah untuk Prabowo Subianto, Presiden terpilih Pilpres 2024. Itu akan dilakukan jika Prabowo hadir di halal bi halal PKS

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024