Pacar Beda Agama, Sania Belum Siap Menikah

Sania Sutisna
Sumber :
VIVAnews - Meski sudah berpacaran tiga tahun, penyanyi musik R&B, Sania tampaknya masih belum siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Adanya perbedaan agama dengan kekasih menjadi penyebabnya.
Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

"Ya kendalanya memang beda agama. Tapi kalau memang jodoh, kita kan ga pernah tau. Pengennya sih bisa se-iman," ujar Sania di D'Lounge Cafe, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis malam 25 Agustus 2011.
Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Meski tidak mendapat tentangan dari kedua orang tuanya, Sania mengaku tidak ingin memaksakan keinginannya pada sang kekasih untuk mengikuti agamanya. "Ga ada yang dipaksakan, karena itu sifatnya prinsipal. kalau dipaksakan malah tidak baik. Tapi hidayah kan kita ga pernah tau,"kata dia.
Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

Menurutnya berpacaran dengan perbedaan keyakinan, memberikan cerita tersendiri baginya, terutama dalam hal beribadah. "Kalau lagi berdoa dan beribadah, terkadang suka terasa kosong. Tentunya ingin beribadah bareng dengan pasangan kita," ujar gadis yang selalu tampil nyentrik ini.

Sania yang saat ini sedang mempersiapkan karya terbarunya di dunia musik, mengaku akan lebih khusyuk lagi beribadah dan memanjatkan doa agar hubungannya dengan kekasihnya bisa berjalan menuju jenjang pernikahan.

"Banyak pasangan yang menikah berbeda agama, tapi sampai saat ini saya belum siap. Kita tunggu keajaiban saja, " ujar pemilik nama asli Susi Titi Susilawati Sutisna ini. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya