DiCaprio Beri Kejutan Untuk Calon Mertua

Leonardo dan Blake
Sumber :
  • Aceshowbiz.com

VIVAnews - Aktor Leonardo DiCaprio dan Blake Lively semakin menunjukkan tanda keseriusan hubungan mereka. Bintang film 'Inception' itu mulai berusaha mengambil hati keluarga Lively, khususnya sang calon mertua.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Seperti dikutip dari laman Usmagazine, DiCaprio memang tak sempat menemani sang kekasih merayakan ulang tahunnya yang ke-24 karena tengah menjalani syuting film 'The Great Gatsby' di Australia. Namun, ia membuat kejutan lain dengan menghadiri ulang tahun ayah Lively, Ernie di Los Angeles, Minggu, 14 Agustus 2011 lalu.

Tak hanya hadir, lawan main Kate Winslet di film 'Titanic' itu pun memberikan hadiah kepada sang calon mertua. "Ayah Blake menyukainya," ujar salah seorang sumber.

Sikap Aneh Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Hadapi Korea Selatan di Piala Asia

DiCaprio dan Lively pertama kali terlihat bersama di Monte Carlo, pada 17 Mei silam. Sejak itu, keduanya kerap menghabiskan liburan bersama ke sejumlah tempat, seperti Italia dan Califorania.

Sempat dikabarkan tak mendapat restu dari Ibunda DiCaprio, pasangan ini justru terlihat makin lengket. Terakhir kali keduanya tertangkap kamera tengah menyaksikan konser Stevie Wonder dan bersepeda bersama.

Gus Baha Ingatkan Semua Orang Agar Ingat Mati Tapi Tetap Semangat Hidup
Ilustrasi serangan siber.

Cyber Crime Can Threaten Southeast Asia as Digital Technology Advances

Southeast Asia countries, including Indonesia, must respond wisely to China's technology advances.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024