Britney Spears Berambisi Jadi Guru

Britney Spears
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Barangkali kita tidak akan pernah melihat Britney Spears bernyanyi di atas panggung atau melakukan aksi ciuman bersama Madonna apabila ia memilih karier impiannya yang lain. Pelantun 'Baby One More Time' itu mungkin tengah sibuk mengajar di depan kelas seperti impiannya sebelum menjadi selebritas ternama.

Kunjungan ke Jepang, Sekjen Kemnaker Terus Berupaya Tingkatkan Kerja Sama Pengembangan SDM

Seperti dikutip dari laman Usmagazine, Spears ternyata memiliki ambisi menjadi seorang guru. Hal ini terungkap saat wawancara Ibu beranak dua itu dengan PopJustice.com. Ketika itu, Spears ditanya apa yang dia lakukan saat ini jika tidak menjadi bintang pop.

Ia pun menjawab, "Saya mungkin akan menjadi guru. Saya menyukai anak-anak dan bahkan bagian favorit dari apa yang saya lakukan saat ini adalah bertemu penggemar sebelum pertunjukkan, khususnya mereka yang masih kecil. Mereka selalu lucu."

Respons Surya Paloh Soal Waketum Nasdem Sambangi Rumah Prabowo Subianto Malam Ini

Spears mengungkapkan, ia mungkin akan mengajar mata pelajaran sejarah. Mantan kekasih Justin Timberlake ini mengaku menyukai kisah sejarah, terutama sejarah tahun 1920-an.

Ilustrasi sidang kode etik anggota polisi

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf

Di lokasi kejadian, 5 polisi tersebut berlagak preman dengan menodong senpi ke korban lalu menghajar secara membabi buta.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024