Puasa, Fedi Nuril Tergoda Lirik Wanita Seksi

Fedi Nuril
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Saat sedang berpuasa, ada satu hal yang kadang membuat Fedi Nuril tergoda. Bukan makanan, minuman ataupun rokok, melainkan perempuan berbaju seksi.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

"Ya, kalau bulan puasa pergi ke mal, banyak yang dandannya masih menggoda. Kadang suka lupa ngeliatin. Batal sih nggak, cuma jadi mengurangi pahalanya saja. Hahaha..naluri," kata Fedi Nuril saat ditemui di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Pemandangan itu kadang membuatnya tak tahan godaan. Berbeda ketika orang di sekelilingnya tetap makan atau minum. Pemeran Rendy dalam 'Get Married 3' itu masih bisa tahan godaan.

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan

"Kalau nggak kuat nahan makan dan minum, kayaknya udah ketuaan ya, keponakan saya saja sudah kuat," ujar personel band Garasi itu.

Lebaran nanti, bungsu tiga bersaudara itu tidak akan mudik karena seluruh keluarga besarnya sudah tinggal di Jakarta. "Paling jauh ke Bogor ya. Pingin mudik sih, tapi, nggak ada orang di kampung," ujarnya. (art)

Pentingnya Mencintai Diri: Melawan Depresi dan Maraknya Percobaan Bunuh Diri
Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024