Lindsay Lohan Gugat Rapper Pitbull

Lindsay lohan
Sumber :

VIVAnews – Lagu Pitbull yang berjudul ‘Give Me Everything’ membuat Lindsay Lohan tersinggung. Karena tak terima dengan isi lagu yang menyinggungnya, Lindsay Lohan menuntut Pitbull.

Lohan mengajukan gugatan terhadap rapper kondang ini pada hari Jumat lalu. Meski saat ini lagu Pitbull menjadi hits yang sering diputar  di seluruh dunia, namun kesuksesan lagu tersebut membuat Lohan geram. Ia  tak suka dengan lirik hits singel Pitbull yang berbunyi, ‘I got it locked up like Lindsay Lohan’. Gugatan itu juga melibatkan sang produser, Afrojack dan Ne-Yo sebagai rekan duet Pitbull.

Pitbull yang memiliki nama lengkap Armando Christian Pérez ini terkejut ketika mengetahui gugatan Lohan.

"Ini sangat ironis,"kata rapper berusia 30 tahun  kepada Univision News. Ia  menjelaskan bahwa lagu ini tidak bermaksud bersikap tidak sopan kepada Lohan. Seperti dikutip dalam laman Genius Beauty,   penggalan lirik lagu  yang berbunyi  ‘I got it locked up like Lindsay Lohan’ kata Pitbull memiliki makna bahwa Lohan  mampu  mengendalikan hidupnya.

Pitbull mengatakan bahwa ia selalu mendukung Lohan, ia mengagumi kemampuannya untuk mempertahankan popularitas dan berharap dapat terus memutar lagunya. Rapper ini pun  mengundang Lohan untuk menyaksikan  penampilannya membawakan lagu ‘Give Me Everything’ pada VMAs akhir pekan ini di MTV dan MTV.com dari Nokia Theater, Los Angeles pada hari Minggu. (eh)

Pelatih Korea Selatan Puji Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia U-23 Setinggi Langit
unilever hq

Unilever Indonesia Cetak Laba Bersih Rp 1,4 Triliun Kuartal I-2024

PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) mengumumkan hasil kinerja kuartal I-2024, yang menunjukkan peningkatan positif.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024