Luna Maya Berniat Adopsi Anak?

Luna Maya
Sumber :

VIVAnews - Ada yang menarik pada acara ulang tahun ke-28 yang digelar oleh artis Luna Maya di sebuah panti asuhan di Kawasan Cipayung. Selain nampak hangat dikelilingi puluhan anak yatim piatu, Luna juga menyempatkan diri melihat bayi-bayi tanpa orangtua.

Juergen Klopp Terkejut Liverpool Digasak Atalanta 0-3 di Anfield

Ketika ditanya oleh sejumlah wartawan akakah dirinya berniat mengadopsi anak? Kekasih Ariel Peterpan ini menjawab santai pertanyaan wartawan tersebut.

"Adopsi pengen juga, tapi tidak gampang juga. Saya pengen saja, kalau bisa saya bawa tadi pas melihat bayi. Pengen sih, ngggak nutup kemungkinan, nggak bilang nggak mau. Adopsi harus sering-sering ke sini, ada batiniahnya, adopsi harus ada bathin antara saya dan anak itu," ujar Luna saat ditemui di Panti Asuhan Tunas Bangsa, Kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Minggu 28 Agustus 2011.

Walau Luna harus menunggu waktu untuk bisa mewujudkan keinginannya, dia masih melakukan aksi sosial lainnya. "Setiap bulan dari kantor, dan keuangan aku, setiap bulan ada pemasukan apa aja, ada nominal untuk mereka, pengen di tempat ini, ada sumbangan untuk mereka," ujar Luna.

Pemberlakuan one way jalan tol Cipali hingga GT Kalikangkung

One Way Tol Kalikangung-Cipali Siang Ini Ditunda, Polri Ungkap Alasannya

Korlantas Polri menunda pelaksanaan rekayasa lalu lintas one way dari KM 414 Tol Kalikangkung hingga KM 72 Tol Cipali.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024