Manohara Berlebaran di Lokasi Syuting

Manohara Odelia Pinot
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Banyak artis sudah bersiap mudik atau berencana menghabiskan waktu bersama keluarga pada Lebaran nanti. Namun, suasana itu tidak akan dinikmati Manohara Odelia Pinot. Apa pasal?

Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut

"Pas hari lebaran aku syuting, jadi nanti salat Ied ramai-ramai sama kru karena sudah seperti keluarga. Nanti cari masjid dekat sana," kata Manohara di JCC Senayan, Jakarta Selatan.

Meski harus menghabiskan waktu di lokasi syuting saat Lebaran nanti, wanita yang tengah belajar Bahasa Indonesia ini tak kecewa. Pasalnya, keluarga besar Manohara di Makassar datang ke Jakarta.

Bea Cukai dan Bareskrim Polri Jalin Sinergi Gagalkan Peredaran Narkotika di Tangerang dan Aceh

"Biasanya kan mudik, aku yang ke Makassar. Tapi nenek kebetulan suka banget jalan ke Jakarta. Aku jadinya suka minta nenek bikin kue bolu kalau datang ke Jakarta," ujar pemilik nama lengkap Manohara Odelia Pinot ini.

Mano, panggilan akrab Manohara mengaku tak mendapat keluhan dari keluarga karena masih bekerja saat Lebaran. Mereka, ujar Mano, justru sangat mendukung kariernya.

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

"Alhamdulillah keluarga selama ini sangat suportif. Jadi mereka mengerti kalau pekerjaan aku seperti ini," ucap Mano. (ren)

Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

MK Juga Surati KPU dan Bawaslu, Bakal Bacakan Dua Putusan

MK bakal membacakan putusan sidang perselisihan pemilihan umum (PHPU) atau sengketa Pilpres 2024 pada 22 April 2024 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024