Laudya Cynthia Bella Lebaran Bersama Kekasih

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Tradisi mudik menjelang hari Lebaran dijalani pula aktris cantik Laudya Cynthia Bella. Pemeran Zainab di film 'Di Bawah Lindungan Ka'bah' ini akan berlebaran di kota kelahirannya, Bandung.

Top Trending: Sosok Penceramah Idul Fitri Singgung Politik hingga Berita Pelanggaran HAM China

"Lebaran kali ini, saya pulang ke Bandung. Saya Lebaran dengan keluarga karena menurut saya Lebaran itu momen untuk kumpul keluarga," ujar Bella ditemui di kantor MD Entertainment, Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Bella akan berada di Kota Kembang itu selama satu pekan. Hari pertaa Lebaran, Bella tidak hanya ditemani keluarga besarnya. Ia juga akan ditemani kekasihnya, Chicco Jerikho.

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

"Insya Allah dia ikut ke Bandung. Kemungkinan pas hari pertama Lebaran, tapi belum tahu juga. Yang jelas ini sudah tahun ke-3, Chicco ikut Lebaran dengan saya," katanya.

Chicco dan Bella memang terlihat semakin mesra. Meski berbeda keyakinan, namun keduanya menunjukkan rasa saling menghormati. Oleh karena itu, ujar Chicco, dirinya berencana mengunjungi keluarga Bella saat Lebaran nanti. "Pasti ke keluarganya Bella dahulu. Nikmati momen sama keluarga," ujar Chicco.

Sadis, Liverpool Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA
Presiden Jokowi (kiri) bersama Megawati (tengah) saat kongres PDIP di Bali

Ali Ngabalin Kasih Bocoran soal Kemungkinan Jokowi Sowan Lagi ke Megawati

Momen lebaran Idul Fitri tahun ini tampak berbeda dalam dinamika politik. Tidak ada sowan yang dilakukan Presiden RI Jokowi ke kediaman Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024