Disebut Gemuk, Artis Muda Ini Marah

Demi Lovato
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Bintang Disney Demi Lovato tampil beda saat menghadiri acara MTV Video Music Awards di Los Angeles, Minggu malam, 28 agustus 2011. Demi yang tengah menjalani perawatan akibat gangguan pola makan itu tampak lebih "berisi".

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Seperti diberitakan Dailymail, bukannya memuji, beberapa orang justru melempar ejekan kasar kepada Demi di Twitter. Mereka menyebut Demi tampak lebih gemuk. Bahkan, Demi sempat menjadi hot topic di Twitter dengan hash-tag #demilavato.

Diejek begitu, artis kelahiran 20 Agustus 1992 ini tak tinggal diam. Dia pun menulis balik di akun Twitter-nya, "Berat badanku bertambah. Sudahlah. Itulah yang terjadi ketika kamu keluar dari pengobatan akibat gangguan pola makan."

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia

Tak lama kemudian, Demi menghapus kalimat itu dan menggantinya dengan kalimat pedas yang lain, "Coba tebak, aku sehat dan bahagia. Jika kalian membenci berat badanku, seharusnya kalian tidak bersikap seperti itu." (kd)

Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) perdana kunjungan ke IKN

Jokowi Minta AHY Selesaikan 2.086 Hektar Lahan Bermasalah di IKN Tanpa Ada Korban

enteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap 2.086 hektar tanah di Ibu Kota Nusantara (IKN) masih bermasalah. Lahan itu, kata dia, masih ditempati oleh masya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024