Lebaran, Yoyo 'Padi' Diasingkan

Yoyo Padi
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVAnews - Tahun ini, drummer band Padi Yoyo harus merayakan Lebaran jauh dari keluarga. Yoyo yang tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba tengah diasingkan ke sebuah tempat untuk menjalani rehabilitasi.

Gibran Akan Temui Wapres Ma'ruf Amin Sore Ini

Pada 9 Agustus lalu, Yoyo divonis hakim hukuman satu tahun penjara dipotong masa tahanan. Hukuman tersebut kemudian dijalaninya dengan melakukan rehabilitasi.

"Dia sedang menjalani rehabilitasi di daerah Megamendung. Beberapa hari sejak putusan langsung direhabilitasi dan kemungkinan akan berlangsung selama enam bulan," ujar kuasa hukum Yoyo, Herbin Dasril Siahaan, kepada VIVAnews, Selasa, 30 Agustus 2011.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Saat Lebaran, Yoyo juga kemungkinan besar akan sulit dikunjungi mengingat masih dalam tahap pengobatan. Herbin pun tak tahu sampai kapan Yoyo akan diasingkan.

"Saya nggak tahu boleh atau tidak dikunjungi. Biasanya pengobatan ada tahapnya dan akan diasingkan, tapi saya tidak tahu berapa lama diasingkan. Rehabilitasi itu pengobatannya bertahap," kata Herbin.

Waspada Penipuan Kerja Paruh Waktu yang Marak di Shopee
Presiden Korea Utara Kim Jong Un dan Presiden Iran Ebrahim Raisi

Delegasi Korea Utara Kunjungi Iran, Isu Kerjasama Semakin Kuat

Delegasi negara Republik Korea Utara yang dipimpin oleh menteri kabinet perdagangan internasional, melakukan kunjungan negara ke Iran, kata media resmi pemerintah Korut.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024