Besok, Syahrini Gelar Open House di Bogor

Syahrini
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews – Hari Raya Idul Fitri menjadi hari yang ditunggu setiap umat muslim, termasuk Syahrini. Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu akan merayakan hari Lebaran di kediamannya di Bogor, Rabu besok, 31 Agustus 2011.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Jenis dan Bahaya Napza Bikin Melongo!

"Besok salat Ied di Bogor. Besok juga ada open house, tapi belum tahu jam berapa. Lihat besok saja," ujar manajer Syahrini, Aisyahrani kepada VIVAnews, Selasa, 30 Agustus 2011.

Untuk Lebaran kali ini, Syahrini tak banyak melakukan persiapan khusus. Bahkan ia tidak ikut memasak hidangan Lebaran.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

"Nggak ada persiapan khusus. Yang jelas ada hidangan Lebaran, seperti rendang, opor, ketupat. Kue-kue juga biasa saja, standar," kata Aisyahrani.

Sebelumnya Syahrini mengaku sedih karena Lebaran tahun ini tidak bisa berkumpul lagi dengan ayahanda tercinta yang belum lama ini meninggal. Kendati demikian, ia sudah menentukan tempat untuk berlebaran, yakni di Bogor.

Tetap Gunakan Sirekap di Pilkada Serentak, KPU: Kami Punya Kewajiban untuk Terbuka

"Tempat yang enak buat kumpul di pelataran Kebon Raya bogor yang sejuk itu. Semua saudara aku kumpulkan, habis salat Ied aku nyekar. Suasana berbeda, haru biru karena nggak tahu rasanya bagaimana, sungkeman jadi pincang (tidak ada ayahanda)," ujar Syahrini belum lama ini.

Anies dan Cak Imin di KPU

Anies dan Cak Imin Kompak Datang ke KPU: Kita Hormati Proses Bernegara

Pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) secara mengejutkan datang ke gedung KPU untuk menyaksikan acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024