Jolie Bantah Ingin Menikah dengan Brad Pitt

Angelina Jolie dan Brad Pitt
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Semenjak menjalin cinta pada 2005, pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt kerap diberitakan akan segera naik ke pelaminan. Apalagi keduanya telah dikaruniai tiga anak biologis dan tiga anak adopsi.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Namun, seperti dikutip dari laman Dailymail.co.uk, pernikahan bintang film 'Tomb Raider' ini dengan sang kekasih tampaknya tidak akan terealisasi dalam waktu dekat. Dalam wawancara dengan majalah Vanity Vair, Jolie menegaskan, dirinya dan Pitt tidak memiliki rencana untuk menikah.

"Tidak ada pernikahan, saya tidak hamil atau akan mengadopsi saat ini," kata Jolie.

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel

Sebelumnya, sahabat mereka yang juga menjabat sebagai Walikota Correns, Perancis, Michael Latz juga membantah rumor bahwa Pitt dan Jolie akan segera meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan.

"Yang saya tahu, tidak ada rencana mereka untuk menikah. Dan saya pun pastinya akan tahu," kata Latz seperti dikutip dari laman People.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Latz mengatakan setiap tahun rumor soal pernikahan pasangan tersebut selalu muncul. Namun, pada akhirnya tidak akan pernah terjadi.

Ilustrasi wanita/bercinta.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Round-up dari kanal Lifestyle pada Kamis, 25 April 2024, salah satunya tentang saran dokter Boyke untuk suami yang memiliki istri Hyperseks.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024