Anang: Sejauh Ini Saya Masih Bersama Ashanty

Anang dan Ashanty
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVAnews - Anang Hermansyah memang belum memasang target kapan ia menikahi Ashanty. Tetapi, duda dua anak ini memastikan bahwa hubungannya dengan sang kekasih sungguh serius dan siap ke pelaminan.

Warga Iran Kini Dapat Kembali Berangkat Umrah Setelah 9 Tahun, Hal Ini Jadi Penyebabnya

Bagi Anang dan juga kedua buah hatinya, kehadiran Ashanty telah memberi arti penting dalam kehidupan mereka. Mengubah suasana hidup. "Ashanty jadi bidadari untuk kami bertiga," kata Anang saat ditemui di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Memantapkan hati untuk membangun komitmen bersama Ashanty, bukan masalah mudah bagi Anang, apalagi membawa hubungan itu ke jenjang pernikahan. Mantan suami Krisdayanti ini harus gigih merapat ke keluarga Ashanty.

Menurut Anang, keluarga Ashanty mempunyai pandangan lain soal hubungan mereka. Tetapi, itu tak membuat pria asal Jember, Jawa Timur ini putus asa. "Keluarga Ashanty tidak ingin kegagalan. Dan saya pernah gagal, saya pun memahaminya," ucap pelantun 'Jangan Memilih Aku' ini.

Bagi Anang, yang terpenting adalah bisa menjaga dan membesarkan kedua buah hatinya dengan baik. Masa depan kedua anaknya adalah yang utama.  "Kalau masalah jodoh, sejauh ini masih berjalan bersama Ashanty," ungkapnya.

Ilustrasi kanker serviks.

Melahirkan Berulang Kali Dapat Menjadi Risiko Kanker Serviks, Benarkah?

Ibu hamil memiliki daya tahan tubuh yang lebih lemah sehingga membuat mereka lebih rentan terhadap penyakit kanker dan infeksi virus.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024