Anang Tak Larang Anak Bertemu Krisdayanti

Krisdayanti
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Krisdayanti tinggal menghitung hari untuk melahirkan anak pertama dari Raul Lemos. Anang mengaku tak akan melarang kedua anaknya, Aurel dan Azriel untuk bertemu ibu mereka.

"Aku nggak boleh lagi ada gambaran seperti itu. Pemahamannya harus lebih dewasa lagi," kata Anang saat ditemui di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Anang pun melanjutkan, ia akan berusaha kembali dari mudik sebelum tanggal 5 September mendatang. KD sudah mengingatkan Anang soal tersebut. Diperkirakan tanggal tersebut, KD akan bersiap-siap untuk melahirkan. Dan salah satu diva dunia itu ingin saat melahirkan bisa ditemani Aurel dan Azriel.

Anang tidak keberatan dengan permintaan mantan istrinya itu. Ia juga melihat kedua anaknya sangat antusias dengan kehadiran adik mereka.

Namun, di saat yang bersamaan, ia juga mempersiapkan mental Aurel dan Azriel. Ia ingin anak-anaknya mempersiapkan diri karena kehadiran adiknya itu otomatis akan membuat perhatian KD terbagi.

"Aku memberikan pemahaman, ya memang kenyataannya seperti itu dan kalian harus terima. Tapi tidak berpikir negatif karena Yanti harus menjaga adik mereka," ujar musisi asal Jawa Timur ini. (umi)

Ratusan Karyawan PT PRLI Demo Lagi, Minta MA Lakukan Penggantian Majelis Hakim
Chief Executive Officer Indodax Oscar Darmawan.

Asia Tenggara Bisa Jadi Pemimpin Industri Kripto Dunia, Begini Penjelasannya

Penelitian Statista mengungkapkan, pasar kripto di Asia Tenggara diproyeksikan mencapai US$1.787 juta atau sekitar Rp27,5 triliun pada tahun 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024