Syahrini Bangga "Sesuatu, Deh" Mewabah

Syahrini
Sumber :

VIVAnews - Setiap mendengar nama Syahrini, pasti yang teringat adalah penampilannya yang glamour dan gaya bicaranya yang manja. Belakangan, dari bibirnya, lahir ungkapan khas yang lalu mewabah ke mana-mana: "alhamdulillah ya" dan "sesuatu, deh". Dua kalimat itu begitu melekat dengan Syahrini dan membuat penyanyi tersebut semakin populer.

Hampir beberapa bulan belakangan ini dua kalimat tersebut selalu keluar dari mulut pelantun 'Aku Tak Biasa' saat diwawancarai media. Alhasil, kata-kata itu seperti menjadi ikon baru Syahrini.

Kapan Bumi Kiamat?

Yang tertarik menconteknya bukan cuma warga masyarakat, tapi juga teman-temannya sesama artis. Rekan-rekan selebritas Syahrini pun mulai ketularan demam kata-kata tersebut, dan latah mengucapkannya saat disorot kamera.

Melihat kata-kata miliknya sudah menyebar luas, Syahrini justru senang.

"Alhamdulillah, ya, dengan kata-kata itu, Syahrini malah bisa dikenal. Aku syukuri saja lah. Aku malah senang, seperti baju yang jadi tren," kata Syahrini saat ditemui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Syahrini menambahkan dia justru bahagia melihat ciri khasnya jadi tren di masyarakat. "Membuat orang bahagia kan juga pahala buat aku," ujarnya sambil tersenyum. "Senang, kok, anak kecil bilang 'alhamdulillah, ya' daripada bilang yang kebarat-baratan. Aku bilang ini bukan musiman, ini ciri khas aku," ungkap mantan rekan duet Anang ini.

Kondisi Gaza Jauh Lebih Hancur Dibanding Kota di Jerman Pada Perang Dunia II

Sesuatu, deh... (umi)

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Prasetyo Edi Marsudi.

Ketua DPRD Minta Pemprov DKI Perbaiki Kualitas APBD, Singgung Permukiman Kumuh

Ketua DPRD DKI menilai RKPD tahun 2025 tidak fokus.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024