Alasan Jolie Tak Menonton Film Sendiri

Angelina Jolie Raih Penghargaan di Bosnia
Sumber :
  • AP Photo/STR

VIVAnews - Angelina Jolie dikenal sebagai salah satu aktris Hollywood yang kemampuan aktingnya diakui dunia. Sejumlah film sudah dibintangi ibu enam orang anak ini. Tetapi, Jolie mengaku belum pernah menonton film yang dibintanginya tersebut.

Jolie mengaku ia tak pernah menonton filmnya karena sesuatu alasan tertentu.

"Karena saya akan menonton dan akan tertidur lima menit kemudian. Saya sangat buruk. Ada beberapa film saya yang belum saya tonton," kata Jolie seperti dikutip dari Femalefirst, Jumat, 2 September 2011.

Jolie pun mengungkapkan kekompakannya dengan Pitt saat mereka berdua sama-sama menerima tawaran berakting. Mereka akan membahas bersama-sama peran tersebut, apakah pantas untuk mereka atau tidak.

"Kami saling membaca naskahnya masing-masing. Saya akan memberikan naskah padanya dan bertanya, 'apakah ini baik atau aku kehilangan pikiran saya'," ucap Jolie lagi.

Menurut Jolie kegiatan itu dilakukan sejak mereka memutuskan untuk menjalin hubungan tahun 2005 lalu. Tetapi, sampai saat ini, kegiatan tersebut masih mereka lakukan.

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro
Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Partai Keadilan Sejahtera, siap menggelar karpet merah untuk Prabowo Subianto, Presiden terpilih Pilpres 2024. Itu akan dilakukan jika Prabowo hadir di halal bi halal PKS

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024