Dude Harlino Minta Saran Orangtua Soal Jodoh

Dude Herlino
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Dalam mencari pasangan hidup, Dude Harlino sangat selektif. Bahkan, tak jarang pesinetron terkenal ini meminta saran dari orangtua soal calon pendamping hidupnya kelak.

"Saya selalu tanya 'Ma, kalau ini bagaimana'. Saya selalu minta doa dari orangtua saya," kata Dude saat ditemui VIVAnews di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan.

Dude pun senang karena orangtuanya memberikan lampu hijau mengenai hubungan asmaranya dengan Asmirandah. Bahkan, Dude telah memperkenalkan bintang sinetron tersebut kepada kedua orangtuanya. Lantas, apakah kedua orangtuanya mendesak Dude untuk segera menikah?

"Mereka suka bertanya tapi tidak selalu menanyakan. Mereka nggak pernah cerewet atau maksa," ujar bintang sinetron 'Dari Sujud ke Sujud' ini.

Bicara soal kisah asmaranya dengan Asmirandah, pria kelahiran 2 Desember 1980 ini mengaku serius dalam membina hubungan cintanya tersebut. Namun, ia belum berani membuat target kapan akan membawa hubungan tersebut ke jenjang pernikahan.

"Sejak dua tahun lalu berencana cuma kan belum menikah. Kita nggak pernah tahu ya, jodoh itu misteri," ucap peraih penghargaan Panasonic Awards sebagai Aktor Terfavorit ini. (ren)

Kronologi Penganiayaan Siswa SMPN 55 Barombong dan Penangkapan 4 Pelaku
Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024