Cara Brad Pitt & Jolie Bahagiakan Anak

Jolie dan Pitt bersama keenam anaknya
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Banyak cara yang dilakukan Brad Pitt dan Angelina Jolie untuk membuat keenam anak mereka gembira dan bahagia. Selain mengajaknya keliling dunia, Pitt memanjakan buah hati mereka dengan hadiah-hadiah mewah.

Kali ini, Pitt membelikan anak-anaknya enam kuda poni. Masing-masing anak memiliki satu kuda. Bersama Jolie, Pitt mengejutkan keenam anak mereka dengan membawa kuda-kuda tersebut ke vila mewah pasangan itu di perkebunan Chateau Miraval di Perancis.

Tidak hanya untuk anak-anaknya, Pitt juga membelikan kuda untuk Jolie. Ia berharap bisa berkuda bersama keluarganya.

"Tapi ia tidak yakin apakah, mereka bisa punya waktu untuk melatih anak-anak berkuda karena akan memakan waktu yang cukup lama. Ia berpikir akan lebih baik jika mereka belajar menunggangi kuda selagi mereka masih muda," kata sumber seperti dikutip dari laman Femalefirst, Jumat, 2 September 2011.

Rasa sayang Pitt terhadap anak-anaknya tak berhenti sampai di situ. Aktor yang sedang sibuk syuting ini juga membuat kolam renang mewah lengkap dengan perosotan dan permainan lainnya di rumah mewahnya tersebut.

"Tempat mereka besar, banyak lahan di sekitar rumah mereka. Ada air mancur yang mengesankan. Kolam renang baru mereka dengan perosotan dan permainan lainnya adalah yang terbaik," tambah sumber lagi. (umi)

Otto Hasibuan: Rakyat Dituduh Pilih Prabowo-Gibran karena Bansos, Ini Sangat Menyakitkan!
Sandra Dewi

Sandra Dewi Ogah Bahas Kekayaan Suami, Tahu Harvey Moeis Korupsi?

Citra Sandra Dewi langsung hancur setelah suami Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024