Isak Tangis Selimuti Rumah Duka Istri Saipul

Saipul Jamil dan istri Virginia
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAnews - Suasana duka dan isak tangis menyelimuti kediaman keluarga besar Virginia Anggraeni (21), istri Saipul Jamil di Jalan Anggrek, Cimahi, Jawa Barat. Seperti diketahui, Virginia meninggal dunia dalam kecelakaan mobil yang terjadi di Tol Padalarang KM 96.800 dari arah Bandung menuju Jakarta sekitar pukul 9.45 WIB, Sabtu 3 September 2011.

Kunjungi Station F di Paris, Anindya Bakrie Ungkap Rencana Bangun Kampus Startup di IKN

Berdasarkan pengamatan VIVAnews.com, jenazah Virginia sempat disalatkan di Masjid Mathlaul Anwar, Cimahi, sebelum dimakamkan. Saipul tampak ikut menyalatkan jenazah istrinya tersebut.

Tante Virginia, Linda, mengungkapkan, musibah kecelakaan terjadi seusai Saipul dan sang istri bersilaturahim ke keluarga besar Virginia. Mereka berangkat dari Bandung sekitar pukul 09.00 WIB untuk menuju rumah seorang kerabat di Kelapa Gading, Jakarta.

Profil Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor yang Jadi Tersangka Korupsi Pemotongan Insentif

"Mereka pulang dari silaturahim di sini. Mereka akan berangkat ke Jakarta. Saya dapat kabar dari kakaknya Egi (nama panggilan Virginia). Dia telepon saya tadi jam 10.30 WIB bahwa Egi kecelakaan," kata Linda.

Tampak ratusan pelayat terus berdatangan memenuhi halaman rumah duka di Cimahi. (art)

Senang Ayu Ting Ting akan Menikah, Ivan Gunawan Sudah Kenal Muhammad Fardhana?
Kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Menteng, Jakarta.

PPP Masih Gamang Tentukan Jadi Oposisi atau Gabung Koalisi Parpol Pemerintah

PPP akan menyelenggarakan Mukernas dan akan membahas posisi PPP akan bergabung dalam koalisi pemerintahan Prabowo-Gibran atau menjadi opisisi.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024