VIDEO: Saipul Jamil Bopong Jasad Istri

Saipul Jamil tak kuasa menahan tangis mengantar jenazah istri
Sumber :
  • VIVAnews/ Beno Junianto

VIVAnews - Momen Lebaran tahun ini menjadi kisah duka bagi penyanyi dangdut, Saipul Jamil. Istrinya, Virginia Anggraeni tewas dalam kecelakaan maut di Km 96 Tol Cipularang, Sabtu 3 September 2011.

Kala itu, mobil Avanza yang dikemudikan Saipul Jamil menabrak pembatas jalan, lalu terbalik. Sebelum menabrak mobil berplat nomor B 1843 UFU itu dipacu dengan kecepatan di atas 80 kilometer per jam.

Jasad Virginia yang meninggal dalam usia 21 tahun telah dimakamkan Sabtu sore. Sebelumnya, isak tangis menyelimuti rumah duka almarhumah di di Jalan Anggrek, Cimahi, Jawa Barat. Sejumlah anggota bahkan terlihat menangis histeris, tak kuasa menahan duka.

Sementara, meski terpukul, Saipul yang mengenakan baju koko cokelat dan peci putih, ikut membopong jasad istri saat tiba di rumah duka. Ia juga menyalati jenazah perempuan yang dinikahinya 12 Maret 2011 silam. Lihat videonya di sini.

Saipul ikhlas, meski mengaku tak bisa melupakan sosok Virginia. "Tugas dia sudah selesai jadi istri yang salehah. Subhanallah. Saya dari kemarin-kemarin buat kata-kata untuk dia, selama ini kan dia mengurusi saya puasa, sahur, saya pengen nyenengin dia," ujar Saipul kepada VIVAnews.com saat ditemui di Masjid Mathlaul Anwar, Cimahi, Bandung, Sabtu 3 September 2011. (adi)

Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!

Baca Juga

Istri Saipul Jamil Kader Partai Demokrat

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran

Rektor UI Dikecam Karena Beri Gelar Raja Arab Saudi

Ini Caranya Agar Nazaruddin Mau Buka Mulut

Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024

Mobil Baru Ini Dijual Seharga Rp130 Juta

Lihat Mobil-mobil Murah di Sini

Wawancara Pengacara Cantik Nazaruddin dan Tokoh Penting di Sini

Ini Kosmetik yang Sesuai dengan Golongan Darah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya