Katie Holmes Bangga Jadi Istri Tom Cruise

Tom Cruise dan Katie Holmes
Sumber :
  • geniusbeauty.com

VIVAnews - Pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes adalah salah satu pasangan Hollywood yang selalu menarik perhatian. Rumah tangga mereka tak pernah lepas dari sorotan. Berbagai rumor menghiasi perjalanan rumah tangga pasangan ini.

Selama hampir lima tahun membina mahligai pernikahan, pasangan ini selalu tertimpa gosip tak sedap. Mulai dari kabar keretakan rumah tangga sampai cara mereka mendidik anak semata wayang mereka, Suri Cruise. Tom dan Katie dianggap terlalu memanjakan Suri. Tetapi, sejoli ini tak peduli dengan berbagai kritikan ataupun gosip tak sedap yang menerpa kehidupan mereka.

Keduanya tetap tampil harmonis. Di tengah kesibukannya yang padat, Katie selalu menyempatkan diri untuk mengunjungi Tom ke lokasi syuting. Katie mengaku bahagia menjalani pernikahannya dengan Tom.

"Pernikahan kami akan berusia lima tahun, November nanti. Pernikahan kami adalah sesuatu yang hebat," kata Katie seperti dikutip dari ContacMusic, Minggu, 4 September 2011.

Meski pernikahannya dengan Tom selalu menjadi incaran media. Dan paparazzi selalu setia menguntit ke mana pun pasangan ini pergi. Itu bukan menjadi masalah besar bagi Katie. Ia sudah belajar cara-cara untuk mengatasi hal tersebut.

Aktris ini berusaha menikmati kehidupan selebritas bersama Tom. Katie mengungkapkan dirinya bangga menjadi istri dan bagian hidup Tom.

"Suami saya telah membuat film yang luar biasa yang telah memengaruhi dunia. Dan sekarang saya telah menjadi bagian hidupnya, aku sangat bangga," ucapnya senang.

Menikah dengan Tom adalah suatu mimpi yang menjadi kenyataan bagi Katie. Sejak lama, ia mengidolakan bintang 'Mission Impossible' tersebut.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati
Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024