Besok, Krisdayanti Jalani Operasi Caesar

Krisdayanti
Sumber :
  • facebook.com

VIVAnews - Krisdayanti sudah mempersiapkan diri melahirkan anak pertamanya dari Raul Lemos. Minggu, 4 September 2011, Krisdayanti telah menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Kemayoran, Jakarta Pusat.

Hal itu dibenarkan petugas Rumah Sakit Mitra Kemayoran Jakarta Pusat yang mengaku bernama Cherry saat dihubungi VIVAnews. "Benar ya, sudah masuk rumah sakit. Tapi datangnya jam berapa, saya kurang tahu juga. Tadi juga banyak yang bertanya," kata Cherry melalui sambungan telepon, Minggu, 4 September 2011.

Menurut Cherry, KD diantar langsung oleh sang suami untuk menghadapi kelahiran anak pertamanya itu. Untuk proses melahirkan anaknya tersebut, KD memilih menjalani operasi caesar.

"Operasi caesarnya besok. Tapi saya belum tahu jam berapanya. Katanya setelah melahirkan akan digelar konperensi pers," ucap Cherry lagi.

Cherry menambahkan KD dan Raul telah memesan kamar di rumah sakit tersebut sejak lama. Raul ingin KD merasa nyaman saat melahirkan anak buah hati mereka.

"Memang sudah lama pesan kamarnya. Sudah dari beberapa bulan sebelumnya," tambahnya sambil menutup telepon. (umi)

10 Drama Korea Baru di Tahun 2024 yang Bisa Ditonton saat Libur Lebaran
Kecelakaan di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek

Terpopuler: Identitas Pemilik Gran Max Maut, Mobil Terlaris 3 Bulan Berturut-turut

Berita yang membahas tentang identitas pemilik Gran Max maut dan mobil terlaris 3 bulan berturut-turut, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024