Krisdayanti Jalani Operasi Caesar

Krisdayanti & Raul Lemos
Sumber :

VIVAnews - Krisdayanti telah menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Kemayoran, Jakarta Pusat. KD telah berada di rumah sakit tersebut sejak Minggu, 4 September 2011 kemarin. KD sedang bersiap-siap untuk melahirkan anak pertamanya dari Raul Lemos.

"Iya, rencananya memang hari ini. Mbak KD akan menjalani operasi caesar. Cuma jamnya yang belum jelas, tepatnya jam berapa," kata Cherry, petugas Rumah Sakit Mitra Kemayoran, kepada VIVAnews, Senin, 5 September 2011.

KD masuk rumah sakit tersebut diantar Raul Lemos. Raul memang sudah mempersiapkan dengan matang untuk persalinan istrinya tersebut.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Bahkan, sejak lama, pria asal Timor Leste itu memesan kamar khusus untuk KD saat melahirkan di rumah sakit tersebut. Semua itu dilakukan Raul, agar KD merasa nyaman saat melahirkan.

"Pesan kamarnya memang sudah dari beberapa bulan yang lalu," tambah Cherry.

Saat melahirkan anaknya itu, KD meminta kedua buah hatinya dari Anang, Aurel dan Azriel untuk menemaninya. KD sudah berpesan kepada Anang agar kedua anaknya itu sudah berada di Jakarta saat ia akan melahirkan anaknya tersebut. (sj)

Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dalam sidang putusan sengketa Pilpres 2024 di MK.

Ada Kesan Anies Baswedan Mulai Ditinggalkan Partai Pendukungnya, Menurut Pengamat

Pengamat politik pada Universitas Andalas Padang menilai ada kesan bahwa Anies Baswedan mulai ditinggalkan partai pendukungnya setelah kalah dalam Pemilu Presiden 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024