Tak Mau Sedih Terus, Saipul Bernyanyi di TV

Saipul Jamil dan istri Virginia
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAnews - Saipul Jamil berusaha tegar setelah ditinggal istrinya, Virginia Anggraeni, yang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas Sabtu pekan lalu. Tak mau larut dalam kesedihan, dia pun siap kembali tampil sebagai penghibur.

Pria di Florida Todongkan Pistol ke Pegawai McDonald's Hanya Gegara Saus

Saipul akan tampil di sebuah acara dangdut yang akan ditayangkan salah satu televisi swasta. "Iya, nanti dia akan tampil di televisi. Jam 10 malam dia akan tampil menyanyi," kata Dhani, asisten Saipul saat dihubungi VIVAnews, 5 September 2011.

Menurut Dhani, sampai saat ini Saipul masih dalam keadaan duka. Tetapi, Saipul ingin tetap profesional sebagai penyanyi dangdut. "Ya, memang kondisinya masih terpukul. Saipul akan tampil apa adanya," tambah Dhani.

Di acara berjudul 'Perang Bintang' itu, Saipul akan sepanggung dengan Dewi Perssik dan penyanyi dangdut lainnya. Kabarnya, di acara ini, Saipul akan membawakan lagu berjudul 'Kehilangan'.

"Iya, sepertinya dia akan nyanyi lagu itu," ungkapnya.

Baca juga: Sakit Langka, Kulit Melepuh Saat Disentuh

Penghulu dan Penyuluh Dilibatkan Sebagai Aktor Resolusi Konflik Berdimensi Agama

Cerai, Wanita Tergemuk Ini Akhirnya Diet

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Yoon Bomi Apink, yang saat ini sedang mengerjakan K-drama populer Queen of Tears, menjalin hubungan lama dengan produser Black Eyed Pilseung bernama Rado selama 7 tahun.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024