Arti Nama Bayi Krisdayanti dan Raul Lemos

Krisdayanti & Raul Lemos
Sumber :

VIVAnews - Pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos telah langsung memberi nama bagi bayi perempuan mereka yang lahir hari ini, Senin 5 September 2011. Mereka menamainya Aryana Amora Lemos. Apa artinya?

5 Fakta Menarik Persib Bandung Usai Benamkan Persebaya Surabaya di Liga 1

"Aryana itu artinya intan, Amora itu cinta. Jadi, nama itu artinya intan yang penuh cinta," kata Raul saat ditemui di Rumah Sakit Mitra Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin, 5 September 2011.

Menurut Raul, nama tersebut sudah ia persiapkan sejak lama. Ia ingin mencari nama yang memiliki arti khusus untuk putri kecilnya itu. Raul mengaku sangat bahagia karena bisa menemani KD saat melahirkan si kecil.

"Nervous, sih. Tapi, syukur semuanya berjalan lancar. Kami berharap doa dari teman-teman agar putri kami jadi anak yang saleh dan membahagiakan orangtuanya," kata Raul.

Aryana lahir pukul 13.45 WIB melalui operasi caesar. Menurut Yuni Shara, kakak KD, yang menemani Raul dalam konperensi pers, proses kelahiran berjalan singkat. "Sekitar 15 menit. Suaranya kencang. Kenapa dioperasi caesar mengingat umur Yanti," ujar Yuni, sumringah. (kd)

Pendampingan pembentukan koperasi di Banyuasin

Kementan Dorong Pembentukan Koperasi Guna Bantu Petani Banyuasin Kembangkan Usaha

Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman memberikan arahan agar jajarannya mampu membangun ekosistem baru di sektor pertanian dan membuat pertanian diminati anak muda.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024