Artis Dunia yang Gila Belanja Barang Mahal

Jessica Simpson
Sumber :

VIVAnews - Menyandang status selebritis dunia sungguh membanggakan. Tak hanya terkenal di seluruh dunia, para selebritas itu pun hidup dalam kemewahan dan bergelimang harta. Maklum saja, untuk main dalam satu film, mereka bisa menerima miliaran rupiah. Penghasilan selebritas memang tidaklah kecil.

Penghasilan tinggi otomatis mengubah gaya hidup para artis dunia tersebut. Pengeluaran mereka juga banyak. Bahkan, terkadang mereka membeli barang-barang dengan harga yang menakjubkan.

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

1.Jay-Z

Beyonce & Jay ZTahun ini, Jay-Z menghasilkan pendapatan sebanyak US$37 juta atau sekitarRp316 miliar. Dengan penghasilan sedemikian, Jay-Z dengan mudahnya dapat membeli beberapa botol champagne ‘Ace of Spades’ seharga US$250 ribu atau Rp2,1 miliar.

2.Nicolas Cage

Nicolas CageAktor ini membeli Kastil Bavarian dengan 28 kamar.  Kastil tersebut merupakan salah satu di antara daftar barang mewah yang harus ia jual 2009 lalu demi menutupi utangnya.

Selain itu, Cage adalah kolektor komik seharga US$1 juta atau sekitar Rp8,5 miliar, termasuk di dalamnya edisi pertama komik Superman.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

3.Brad Pitt

Brad PittDengan angka pengangguran yang tinggi di tengah – tengah resesi yang dialami Amerika, Brad Pitt membeli sebuah lukisan seharga US$1 juta yang dibeli dari artis Jerman, Neo Raunch.

4.Jessica Simpson

Jessica SimpsonArtis cantik Jessica Simpson membeli sebuah perahu motor seharga US$100 ribu atau Rp853 juta untuk kekasihnya pada saat itu, Tony Romo. Penyanyi pirang ini berharap hadiah tersebut dapat membawa penyerang sepak bola Amerika tersebut ke pelaminan. Romo menerima hadiah tersebut dan mengakhiri hubungan mereka sehari sebelum ulang tahun Simpson yang ke 29 tahun.

5.Kim Basinger

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Kim BasingerKim Basinger memiliki pilihan yang berbeda. Aktris ini memilih untuk membeli sebuah kota di Georgia dibanding kastil. Aktris ini bisa saja membeli sebuah pulau di Barbados, namun ia memilih untuk membeli Braselton, sebuah kota yang hampir tidak pernah didengar orang. Ia membeli kota itu seharga US$20 juta dolar  atau sekitar Rp171 miliar.

Gara-gara membeli kota tersebut, Kim mengalami kesulitan ekonomi. Ia pun menyatakan dirinya bangkrut. (Rudy Bun)

Bersambung..

Pemain Teater Musikal Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Sebagai pemeran utama dalam pertunjukan teater musikal ini, Sherina Munaf mengaku sangat bangga melihat anak-anak sekolah yang sangat pandai bermain musik orchestra.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024