Saipul Jamil Jual Mobil untuk DP Rumah

Saipul Jamil Tangisi Kepergian Istri
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAnews - Momen lebaran ini menjadi kisah duka bagi pedangdut Saipul Jamil. Istrinya, Virginia meninggal dunia akibat kecelakaan maut pada Sabtu, 3 September lalu.

Mobil Avanza berwarna merah marun yang dikemudikan Saipul bersama istri dan keluarganya menabrak pembatas jalan lalu terbalik.  Ternyata, mobil berplat nomor B 1843 UFU itu bukanlah milik Saipul pribadi. Ia menyewa mobil tersebut dari sebuah rental di bilangan Tanjung Priok.

Banyak yang mempertanyakan, artis seperti Saipul mengapa mengenakan mobil sewa dan menyetir sendiri. Apakah ia tak memiliki mobil pribadi?

Pria yang akrab disapa Ipul ini mengaku dirinya sebelumnya memiliki mobil pribadi. Tetapi, mobil tersebut telah dijual demi membeli rumah impian yang akan ditempatinya bersama sang istri.

"Tadinya punya mobil, tapi dijual untuk DP rumah baru. Rumahnya tiga blok dari sini (rumah yang sekarang)," kata Ipul saat ditemui VIVAnews di kediamannya di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Hal itulah yang membuat pedangdut ini memilih untuk mencari penyewaan mobil agar bia mudik ke kampung halamannya. Ipul menuturkan sebenarnya ia mempunyai rental langganan, namun karena lebaran, sulit baginya mendapatkan mobil.

"Istri saya ingin halal bihalal dengan keluarga, dan itu penting, makanya saya rental mobil. Cuma yang ini rentalnya beda," ujar Ipul sambil berusaha untuk menahan airmata.

Mantan suami Dewi Perssik ini mengaku dari awal dia sudah merasa tak nyaman dengan mobil tersebut. Tetapi, demi bertemu keluarga di hari raya, ia pun tetap membawa mobil tersebut ke kampung halaman sang istri.

"Memang stirnya sudah nggak enak dari awal," ujarnya. (sj)

Dulu Lawan Sekarang Kawan, Momen Shin Tae-yong Bawa Korsel Bantai Timnas Indonesia U-23
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Cak Imin: PKB Ingin Terus Bekerja Sama dengan Gerindra

Cak Imin beraarap keinginan kerja sama antara PKB dan Gerindra ini dapat terwujud.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024