Untuk Istri, Ipul Bawakan Lagu Saat Terakhir

Saipul Jamil dan istri Virginia
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAnews - Walau tengah dirundung kesedihan mendalam ditinggal oleh istri tercinta Virginia Angreani dalam sebuah musibah Kecelakaan, Saipul Jamil masih mengisi acara live "Panggung Bintang Open House" di MNC TV.

Dalam penampilan tersebut Saipul Jamil membawakan lagu "Saat Terakhir" milik ST 12. Saipul Jamil yang mengenakan jas sesuai permintaan istrinya itu, terlihat tak bisa menahan tangisnya.

"Lagu ini saya persembahkan untuk istri saya tercinta Virginia Angraeni," ujar Ipul di Panggung Bintang Open House di Studio MNC TV, Senin malam, 5 September 2011.

Latar panggung yang terlihat beberapa foto kenangan pernikahan Saipul Jamil dengan istrinya. Pernikahan yang dilangsungkan 12 Maret 2011. "Pernikahan baru 6 bulan. Saya ingat wajahnya saya langsung menangis, besok Oktober saya berencana akan merayakan 7 bulan pernikahan kami," ujar Ipul.

Saipul Jamil meminta doa beberapa penonton yang melihat acara malam ini. "Dia istri yang saya cintai seumur hidup saya. Teman-temanku semua di sini saya minta kirim Al Fatihah untuk istri saya," ujar Ipul. (sj)

Parkir Cuma Sebentar, Mobil Ini Ditagih Rp48 Juta di Tangerang
[dok. SKK Migas]

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri

Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) berkomitmen untuk terus meningkatkan komersialisasi minyak dan gas bumi (migas) di Tanah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024