Saipul Jamil Tunggu Virginia Hadir di Mimpi

Saipul Jamil Tangisi Kepergian Istri
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAnews - Saipul Jamil terlihat masih bersemangat dengan tampil di acara "Panggung Bintang Open House". Usai acara, Saipul Jamil menceritakan keinginan dirinya untuk bisa bertemu kembali dengan istri tercintanya Virginia Angraeni.

"Saya menunggu dia di mimpi saya. Ya Allah kenapa nggak datang datang, kakak saya, tepatnya kakaknya Virgin sudah didatangi dalam mimpinya," ujar Saipul Jamil di lapangan parkir MNC TV, Senin malam, 5 September 2011.

Saipul Jamil menceritakan dirinya masih belum percaya dengan kejadian yang menimpanya. Apalagi dengan dipajangnya beberapa foto di latar panggung.

"Saya bilang, saya sampai sekarang belum percaya, dia meninggal sangat mendadak. Kalau sakit masih bisa berwasiat, tidak ada sepatah kata pun, yang saya lihat foto-foto terakhir dia, ya Allah ini fotonya," ujar Ipul.

Lalu mengapa Saipul Jamii harus menangis ketika membawakan lagu "Saat Terakhir"?  "Lagu itu menggambar hati saya, saya nggak sanggup banget saya nggak kuat, saya nggak sanggup lihat nisan istri saya besok, saya benar benar nggak sanggup lihat batu nisan besok, semoga amal ibadahnya diterima," ujar Ipul. (sj)

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Baca juga:

Sakit Langka, Kulit Melepuh Saat Disentuh

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan

Berkeringat Bisa Membuat Bocah Ini Meninggal

Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024