Eks Peterpan Kapok Kunjungi Ariel di Penjara

Andika 'The Titans'
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Meski di penjara, Ariel tetap mendapat perhatian dari teman-teman sesama musisi. Para musisi rajin mengunjungi vokalis Peterpan yang mendekam di Rutan Kebon Waru itu. Tetapi, Andhika, mantan personel Peterpan, justru tak pernah terlihat mengunjungi Ariel.

Andhika yang kini menjadi pentolan band The Titans mengaku dirinya memang tak pernah lagi menjenguk Ariel di penjara. Ia merasa kapok.

"Mau banget sebenarnya menjenguk dia. Tapi, sempat ada beberapa komentar miring, katanya saya pengen eksis atau numpang tenar di kasusnya Ariel," kata Andhika saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Selasa, 6 September 2011.

Andhika mengaku bingung mengapa tudingan miring itu mengarah kepada dirinya semata. Padahal, banyak musisi lain yang juga menjenguk Ariel di penjara.

"Yang lain jenguk nggak dibilang numpang tenar. Bete juga sih, jadi malas ada pemberitaan miring gitu, Nanti-nanti saja deh,' ujarnya.

Sekedar mengingatkan, Andhika sempat mengunjungi Ariel saat pemilik nama Nazriel Irham itu masih menghuni tahanan Mabes Polri. Saat itu, ia datang bersama Indra yang juga mantan personel Peterpan.

Saat kasus Ariel mulai diproses di jalur hukum, Andhika dan Indra juga dimintai keterangannya sebagai saksi.

Jokowi Tegaskan Tidak Bentuk Tim Transisi untuk Prabowo-Gibran, Kecuali Diminta
Prabowo-Gibran jelang penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo ke Anies: Saya Pernah di Posisi Anda, Saya Tau Seyuman Anda Itu Berat Sekali

Prabowo Subianto menyampaikan pidatonya setelah ditetapkan sebagai Presiden RI terpilin 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024