Rumah Doyok Kebakaran, Kerugian Capai 20 Juta

Doyok
Sumber :
  • Rujak Manis

VIVAnews- Musibah kebakaran  menimpa rumah komedian, Doyok. Berita ini ramai diperbincangkan di Twitter beberapa hari ini. Saat dikonfirmasi soal musibah yang menimpa rumahnya, Doyok pun membernarkan adanya peristiwa kebakaran tersebut.

Doyok mengaku mengalami kerugian sekitar Rp20 juta akibat musibah kebakaran yang terjadi Kamis, 1 September 2011 lalu.

“Kejadiannya, Kamis pukul 14.00 WIB, di rumah saya daerah Angke, Jembatan 2,” katanya saat dihubungi Vivanews, Selasa 6 September 2011.

Menurut Doyok, bagian atap rusak parah karena injakan petugas pemadam kebakaran saat menghentikan kobaran api. Banyak asbes yang jebol dan bocor  sehingga harus diganti.

“Fisik rumah sih nggak rusak, cuma asbes atap aja jebol karena diinjak sama pemadam waktu mau madamkan api, dan kena air. Kerugiannya hanya untuk ganti asbes aja sekitar Rp20 juta,” tambah Doyok.

Saat peristiwa kebakaran terjadi kata Doyok, untungnya rumah tersebut dalam keadaan tak berpenghuni. Saat itu, adik ipar Doyok yang menempati rumah tersebut tengah bersilaturahmi ke rumah Doyok di kawasan Lippo Karawaci.

“Mereka waktu kejadiaan sedang bersilahturahmi di rumah saya. Rumah itu pernah saya tempati waktu pertama kali  saya merantau ke Jakarta,” katanya.
Saat mendengar musibah kebakaran yang menimpa rumahnya tersebut Doyok hanya bisa pasrah. Meski kaget, dia pun berusaha memanjatkan doa agar api tak merambat jauh ke rumah para tetangganya. Saat peristiwa nahas itu terjadi Doyok pun tak lekas menyambangi tempat terjadinya kebakaran.

“Saya ditelfon sama pak RW yang juga teman saya. Waktu itu saya lagi meriang, jadi,  besoknya baru ke sana pukul 09.00 WIB,” katanya. (eh)

Lebih dari 3 Ribu Aparat Gabungan Diterjunkan Amankan Demo di DPR dan KPU
Ketua DPP PDI Perjuangan Said Abdullah

Raup 500 Ribu Suara, Caleg DPR PDIP Said Abdullah Melenggang Mulus ke Senayan

Said Abdullah merupakan caleg petahana dari PDIP. Status Said saat ini sebagai Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024