Depe Ingin Jadi Pribadi Yang Lebih Baik

Dewi Perssik
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAnews – Tak ada satupun manusia yang sempurna. Meski demikian, selalu ada keinginan bagi penyanyi dangdut Dewi Perssik untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Baginya, momen Lebaran  yang masih berlangsung hingga saat ini, menumbuhkan semangat bagi mantan istri Saipul Jamil untuk berbenah diri.

Banyaknya persoalan yang menghampiri hidupnya,termasuk perseteruan yang tengah dialaminya dengan Julia Perez, diakuinya menjadi pelajaran hidup yang berharga untuk berkelakuan lebih bijak. Semua permasalahan yang dialaminya membuat wanita yang akrab disapa  Depe ini menjadi semakin dewasa.

"Setiap manusia pasti ingin merubah diri menjadi lebih baik. Di sini kan ada lingkungan yang mempengaruhi saya yang membuat saya semakin dewasa,"ujar Dewi Persik di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa, 6 September 2011.

Hingga kini proses hukum yang melibatkan dirinya dengan  lawan mainnya Julia Perez belum juga rampung. Meski tak kunjung usai, Depe banyak mengambil hikmah dari kejadian tersebut.

"Kalau dulu maunya harus cepat kelar, kalau sekarang lebih ke ya udah lah.  Kalau sekarang emosian,  malah terasa sakit. Pasrah  malah jadi lebih plong. Lebih enak membawa diri,"ujarnya.

Pelantun tembang Diam-diam ini  berusaha untuk terus menjadi seorang umat muslim yang taat pada agama.

"Semakin banyaknya permasalahan semakin membuat saya bijak. Dengan keikhlasan hati saya menerima. Adanya perubahan kan hanya orang lain yang bisa lihat, karena saya sendiri tidak mampu menilai diri sendiri,"ujarnya.

Perbaiki Dop Lampu, Anggota DPRD Kubu Raya Meninggal Dunia

Namun, ketika ditanya soal pasangan baru, Depe pun mengaku pasrah. "Ya sedapetnya aja mbak. Nanti aja, kalau dapet ya nanti pasti jadi, kalo nggak yah sudah," katanya pasrah. (eh)

Baca Juga :

Mayjen TNI Anton Resmi Jabat Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Gantikan Mayjen Haryanto

Obat Baru Pembunuh Sel Kanker: Ekstasi

Sehatkah Tonton Film Porno Bersama Pasangan

Kapolri Sebut Kedewasaan Politik di 2024 Jauh Lebih Baik Dibanding 2019

Jari Manis Penentu Gairah Pria

Sidang Putusan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2024 di MK, Ganjar-Mahfud

PDIP Gugat KPU ke PTUN, Ganjar: Tugas Saya dan Pak Mahfud Berakhir Usai Putusan MK

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyerahkan proses gugatan PDIP ke pengadilan PTUN Jakarta

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024