FOTO: Rumah Baru Saipul Jamil untuk Virginia

Rumah Baru Saipul Jamil
Sumber :
  • VIVAnews/ Fernando Randy

VIVAnews - Saat menikahi Virginia Anggraeni, Saipul Jamil berjanji membahagiakan bungsu dari tiga bersaudara tersebut. Saipul bertekad membuat sebuah rumah untuk Virginia.

Saipul mewujudkan tekadnya tersebut. Ia membangun sebuah rumah bertingkat dua dengan konsep minimalis untuk Virginia. Rumah itu berada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Menurut Saipul, rumah itu adalah bukti cintanya dengan Virginia.

Bahkan, demi membeli rumah itu, pedangdut ini rela menjual mobil pribadinya. Uang penjualan mobil dipakai untuk membayar uang muka rumah idamannya. Rencananya, Saipul dan Virginia akan menempati rumah itu pada Desember mendatang.

Kepada Saipul, wanita berdarah Sunda itu juga sudah menyatakan kebahagiaannya dan tak sabar untuk menempati rumah baru mereka. Virginia ingin tahun depan bisa berlebaran di rumah masa depan mereka.

Manusia hanya bisa berencana, namun takdir berkata lain. Virginia lebih dulu meninggalkan dunia ini. Virginia meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil di Tol Cipularang Km 97, Sabtu, 3 September lalu.

Lihat foto-foto rumah baru Saipul, klik di sini! (umi)

Pemprov: Warga Jakarta yang NIK-nya Dinonaktifkan Bisa Ajukan Keberatan
Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan OJK, Dian Ediana Rae.

OJK Beberkan Kunci Hadapi Memanasnya Dinamika Ekonomi Global

OJK meminta masyarakat untuk tidak panik merespons meningkatnya tensi geopolitik antara Iran-Israel.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024