Hamil, Beyonce Berbikini Seksi

Beyonce
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Setelah mengumumkan kabar kehamilannya, beberapa hari kemudian, Beyonce merayakan ulang tahun ke-30. Pesta ulang tahun itu digelar secara istimewa di sebuah kapal pesiar mewah di Venesia, Italia.

Setelah itu, Beyonce memanjakan diri dengan melanjutkan liburannya ke Kroasia.  Di negara pecahan Yugoslavia itu, pelantun 'Crazy In Love' ini menghabiskan waktu di Pulau Hvar. Pulau ini sangat terkenal di kalangan selebritas Hollywood.

Beyonce berlibur didampingi sang suami, Jay-Z. Meski sedang hamil tak menghalangi Beyonce untuk tampil seksi. Di saat berjemur di pantai, Beyonce tetap mengenakan pakaian renang two piece atau bikini. Ia mengenakan bikini berwarna putih dengan aksen renda.

Seperti dikutip dari USMagazine, dengan bahagia, penyanyi bertubuh sintal ini memamerkan perutnya yang mulai membesar.

Kehamilan Beyonce dikabarkan menjadi suatu pengalaman khusus untuk Jay-Z. Sepanjang hidupnya, musisi tersebut tak pernah mengenal sosok ayah.

"Ia ingin menjadi ayah yang mengagumkan," kata sumber.

Beyonce sendiri sangat menikmati kehamilannya. Ia mengumumkan hal tersebut saat menghadiri perhelatan MTV VMA di Los Angeles, pekan lalu. Selama hamil, penyanyi yang juga aktris ini, akan mengurangi beberapa kegiatan keartisannya. (hp)

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja
Ilustrasi mengemudi di malam hari

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

Seorang wanita mengalami larangan menggunakan layanan Uber hanya karena memiliki nama Swastika Chandra. Ini membuatnya terkejut. Hal ini karena sentimen terhadap NAZI.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024