Vokalis Green Day Diusir dari Pesawat

Green Day
Sumber :
  • greenday.com

VIVAnews - Vokalis Green Day, Billie Joe Armstrong mempunyai pengalaman yang tak menyenangkan. Billie diusir dari pesawat saat ia bepergian ke California. Billie diusir karena celananya dinilai terlalu melorot.

Hal itu diungkapkan Billie dalam akun twitter pribadinya. "Aku diusir dari pesawat karena celanaku melorot terlalu rendah," tulis pria berusia 39 tahun seperti dikutip dari BBC, Rabu, 7 September 2011.

Pihak perusahaan penerbangan pun lantas meminta maaf kepada Billie atas insiden tersebut. "Begitu kita menyadari apa yang terjadi, kami meminta maaf atas pengalaman yang terjadi pada pelanggan," ucap juru bicara perusahaan penerbangan Southwest Airlines, Brad Hawkins.

Hawkins menjelaskan Billie memutuskan untuk mengambil jadwal penerbangan berikutnya. Lebih lanjut, Hawkins menjelaskan dirinya meminta keterangan dari pelanggan dan juga staf yang terlibat atas insiden kecil itu.

"Dalam pembicaraan kami yang terakhir, pelanggan memahami dan merasa puas," ucapnya. (adi)

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan
PM Israel Benyamin Netanyahu bersama Batalion khusus Netzah Yehuda

Sepak Terjang Netzah Yehuda, Batalion Tempur Israel yang 'Digebuk' AS

Netzah Yehuda merupakan salah satu empat batalion yang membentuk brigade infanteri Kfir. Batalyon tersebut sebagian besar beroperasi di Tepi Barat yang dikirim berperang.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024