Solusi Kim Atasi Psoriasis

Kim Kardashian
Sumber :
  • celebster.info

VIVAnews - Beberapa waktu lalu, sebelum pernikahannya berlangsung, artis Kim Kardashian divonis menderita penyakit kulit kronis, psoriasis. Pada awalnya, Kim takut karirnya bisa berakhir gara-gara bintik merah yang semakin meluas di sekujur tubuhnya. Tapi kini, Kim menemukan solusi untuk mengatasi masalah itu.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Kim mengaku telah menemukan make up yang tepat untuk menyembunyikan bintik-bintik merah yang banyak terdapat di bagian kaki dan beberapa bagian tubuh lainnya. Bagi Kim, make up itu adalah penyelamat dalam hidupnya.

"Saya menggunakan Sally Hansen Airbrush Legs semprot dan itu adalah penyelamat saya saat ini. Saya suka ini! make up itu, benar-benar menutupi psoriasis saya sangat baik," tulisnya di website-nya seperti dikutip laman Daily Mail.

Harga satu botol Sally Hansen Airbrush Legs berukuran 130 mililiter dikabarkan hanya US$13. Sebelumnya, Kim sempat menceritakan dirinya menderita penyakit kulit tersebut dalam acara reality show "Keeping Up with the Kardashians'. Di acara tersebut, diperlihatkan Kim sedang mengunjungi dokter spesialis kulit dan mengeluhkan penyakitnya itu.


Awalnya, Kim mengaku sangat panik saat menemukan sekujur tubuhnya dipenuhi bercak-bercak merah. Ia khawatir, karirnya meredup gara-gara penyakit kulit yang dideritanya. Bagaimana tidak, Kim selalu tampil di depan kamera dan didepan khalayak banyak dengan menunjukkan penampilan kulitnya yang mulus tanpa cacat. Tapi kini, Kim mengaku lebih tenang, karena telah menemukan solusi yang tepat untuk mengatasi masalahnya.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

"Karir saya adalah melakukan kampanye iklan dan sering melakukan pemotretan dengan baju renang. Orang tidak memahami tekanan yang saya hadapi karena harus selalu terlihat sempurna,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Penyakit Psoriasis kata Kim merupakan penyakit turunan yang diturunkan oleh sang ibu Kris Jenner pada dirinya. Namun dokter kulit Kim menyatakan bahwa penyakit ini dapat disembuhkan, dan cara terbaik untuk mengelola itu dengan melakukan pola hidup sehat. Penyakit kulit ini bisa pula disebabakan berbagai faktor, mulai dari udara, konsumsi alkohol, sinar matahari yang sedikit atau terlalu banyak dan infeksi virus. Namun, faktor terbesarnya adalah stres.

Stres diprediksi yang membuat Kim mengidap penyakit kulit tersebut. Saat ini, ia memang memiliki banyak kegiatan.

Indonesia All Star Diisi Pemain Terbaik Guna Hadapi Red Sparks

Baca Juga:

Tren Operasi Plastik Agar Mirip Bintang Porno

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya