Kisah Nadine Jalani Karantina Miss Universe

Nadine Alexandra
Sumber :

VIVAnews - Nadine Alexandra Dewi Ames mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2011 di Sao Paolo, Brasil. Saat ini, ia tengah menjalani masa karantina sebelum menuju babak final. Diakui Nadine, banyak hal-hal seru yang ia lakukan selama menjalani proses masa karantina. Berikut kisah Nadine yang diceritakan lewat video skype-nya.

Menurut Nadine, selama menjalani masa karantina, dirinya selalu mendapatkan komentar-komentar positif. Hal itu membuatnya merasa lebih percaya diri, tampil dalam babak final Miss Universe 2011. Ia pun merasa bahagia, karena dikelilingi banyak teman yang berasal dari negara-negara berbeda.

“Banyak sekali kegiatan yang aku jalani selama masa karantina. Sejak  sampai di Sao Paolo, aku  diajak ke stadion sepak bola, ke pantai, tapi sayang cuacanya hujan, gerimis. Kita juga ketemu walikota, atlet, dan sebagainya,” ujar Nadine.

Ia pun merasa sangat bahagia, bisa satu kamar dengan kontestan dari negara lain. Nadine mengaku bisa menjalin keakraban dengan satu sama lain, sehingga tidak membuatnya merasa stres saat menjalani detik-detik  menuju puncak final.   

“Sangat menyenangkan dan memberikan kami waktu kenalan dengan teman-teman lain untuk relaksasi sebelum penjuriannya dimulai,” ujarnya lagi.

Menurut Nadine, perwakilan nona-nona cantik dari negara-negara Asia ini juga sering kumpul  bareng. Diakui lebih lanjut oleh Nadine, perwakilan dari negara Asia ini sangat akrab dan sering berbaur dengan para kontestan dari negara lain.

“Kami ingin kenal dengan banyak orang baru”, urainya.

Selama menjalani masa karantina, Nadine juga sempat  membagikan syal batik sebelum voting penjurian kepada para kontestan lain. Respon mereka pun sangat baik, saat Nadine memberikan syal bermotif batik. Tak hanya itu, kegiatan seru lainnya yang dijalani Nadine yakni membantu anak jalanan tak mampu di Sao Paolo.

“Saya dan mereka juga belajar tari samba. Biarpun saya tidak menang nantinya, saya selalu merasa special di sini,” katanya.

Baginya, mengikuti ajang Miss Universe, tak melulu harus mengutamakan kecantikan. Kepribadian yang baik sebagai seorang wanita, juga akan menjadi nilai plus yang bisa membawanya maju menuju puncak final.

“Ini baru beberapa hari saya berada di sini dan saya sangat menikmati. Mudah-mudahan juri bisa lihat kepribadiaan saya. Cantik kan nggak hanya fisik, tapi ada di pribadi seseorang. Saya berharap bisa masuk 15 besar dan ingin buat masyarakat Indonesia bangga,” harapnya. 

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024