Ashanty Jenguk KD, Anang Tunggu di Mobil

Anang dan Ashanty
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVAnews - Sejumlah artis, yang adalah rekan-rekan Krisdayanti menjenguk ke rumah sakit. Menjenguk Krisdayanti yang baru melahirkan seorang bayi perempuan. Kamis, 8 September 2011, giliran Ashanty menjenguk KD. Ashanty adalah pacar Anang Hermansyah, mantan suami Krisdayanti.

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Masuk ke rumah sakit, Ashanty tak terlihat menggandeng Anang. Ia hanya ditemani kedua anak Anang dari KD, Aurel dan Azriel.

Ashanty mengaku Anang tak bisa menjenguk KD karena sedang tidak enak badan. "Mas Anangnya lagi kecapean, kena flu. Jadi dia nggak bisa menemani. Aku sama Aurel dan Azriel saja," kata Ashanty saat ditemui di Rumah Sakit Mitra Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis, 8 September 2011.

Namun, tak lama Ashanty naik ke atas menuju kamar KD, beberapa media ada yang melihat Anang. Musisi tersebut sedang berada di musala untuk menunaikan salat. Tahu keberadaannya tercium media, Anang tidak suka. Ia pun bergegas pergi.

Setelah itu, Anang menuju ke mobil Ashanty Alphard hitam. Anang yang mengenakan kemeja biru dengan celana jins, berdiam diri di mobil Ashanty. Anang sendiri kabarnya sudah memberikan ucapan selamat kepada KD atas kelahiran putri pertamanya dari Raul Lemos.

Film Badarawuhi di Desa Penari

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Kabar membanggakan datang dari dunia perfilman Tanah Air. Film produksi MD Pictures berjudul Badarawuhi di Desa Penari akan segera tayang di Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024