Nuansa Minimalis di Pernikahan Andara Early

Andara Early
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Menjelang pernikahan pada 11 September mendatang, persiapan yang dilakukan presenter Andara Early dan tunangannya, Bugi Ramadana, semakin matang. Pesta pernikahan mereka akan digelar di Gedung Rumah Saya, Kawasan Kalibata, dengan konsep minimalis.

"Memang dari awal pacaran, kami sudah memikirkan konsepnya akan minimalis dan serba putih, konsep busana Bugi juga putih, begitu juga saya, agar terlihat bersih," ujar Andara Early saat ditemui di butik Wong Hang, di kawasan Arteri Pondok Indah, Kamis 8 September 2011.

Ia mengungkapkan, persiapannya sudah mencapai 90 persen. Menjelang hari 'H' pernikahannya, Andara mengaku saat ini dalam proses persiapan mental.
"Sekarang tinggal siapin mental saja, karena nanti jadi hari berharga buat saya," kata ibu satu anak itu.

Untuk pesta pernikahannya ini Andara dan Bugi menyebar 300 undangan. Pasangan beda usia enam tahun ini juga makin terlihat kompak. Usia Bugi yang lebih muda tak jadi masalah besar dalam hubungan mereka.

"Dia sangat dewasa untuk mendampingi saya, kadang sebagai kakak dan sahabat, yang  terpenting bisa menemani hidup saya. Keseriusan dia yang saya kagumi," ujar Bugi.

Kembali Lagi ke Jakarta Setelah 5 Tahun, TVXQ: Akhirnya Bertemu Kembali
Nicole Shanahan

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States

Independent presidential candidate Robert F. Kennedy Jr. named Silicon Valley attorney and entrepreneur Nicole Shanahan as his vice presidential pick at a campaign rally.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024