Kiat Pesinetron Ramzi Didik Anak

Ramzi, sahabat Saipul Jamil
Sumber :

VIVAnews - Bintang sinetron religi, Ramzi, selalu tampil lucu di setiap sinetron yang ia bintangi. Namun, ternyata hal ini tampak berbeda saat menjalani kehidupannya sebagai kepala rumah tangga.

"Gua kalau di rumah pendiam, mungkin gua akhirnya berpikiran bini udah banyak ngomong. Kalau ngelucu dimaksimalin buat akting aja," ujar Ramzi di Jakarta, Kamis 8 September 2011.

Ramzi yang saat ini sudah memiliki satu putri berusia 5 tahun mengaku selalu merindukan anaknya. "Yang selalu dikangenin dari dia sudah bisa diajak ngobrol, ditanya, bukan hanya bercanda. Apalagi soal akting, dia udah lebay banget," ujarnya.

Untuk mendidik anak pertamanya, Ramzi bersama sang istri selalu memberikan yang terbaik dengan cara mereka sendiri. "Cara memperlakukan anak jaman sekarang, jangan banyak nge-doktrin, lebih ideal orang tua kasih contoh, anak pasti ngikutin. Misalnya gua selalu shalat di depan anak. Urusan shalat ia sekarang udah paham. Kita ga usah banyak ngomong," ujarnya.

Walau sudah memiliki seorang putri, Ramzi berniat untuk menambah momongan dalam keluarga kecil mereka. "Inginnya nambah lagi, ingin sepasang. Tapi ya terserah yang di atas. Belum dikasih aja sekarang," ujarnya.

Riset: Kebiasaan Belanja Orang Indonesia, Bandingin Harga di Situs Online dan Toko Offline
Kebakaran besar melanda Toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) Kamis 18 April 2024 malam.

Polisi Bakal Panggil Pemilik Toko Frame yang Terbakar di Mampang hingga Akibatkan 7 Orang Tewas

Identitas para korban kebakaran telah diketahui.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024