Tradisi Ultah Ahmad Dhani dan Ketiga Putranya

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Tanggal 1 Agustus lalu, putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali, atau yang akrab disapa Al merayakan ulang tahun. Untuk perayaan ulang tahun anaknya, Dhani akan menggelar sebuah acara di spesial di kawasan Lebak Bulus.

"Minta dirayain dengan main bola. Nanti juga ada private party bersama teman-teman dan keluarga. Dirayakan barengan sama halal bihalal," kata Dhani saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Jumat, 9 September 2011.

Merayakan ulang tahun anak, dijadikan tradisi dalam keluarga musisi tersebut. Biasanya ia akan menggelar pesta sesuai konep yang diinginkan ketiga putranya. Untuk ulang tahunnya kali ini, Al tak memiliki permintaan khusus pada Dhani.

"Mereka suka minta kok dan nggak harus saat ulang tahun. Biasanya saat nggak ultah, permintaannya malah banyak," ucap pria berusia 39 tahun ini.

Sebelumnya, saat ramadan lalu, Dhani juga baru merayakan ulang tahun putra bungsunya. Dhani memberikan hadiah berupa halaman futsal untuk anak ketiganya tersebut. Halaman futsal itu dibangun di dalam rumah Dhani di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan. (umi)

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto

Polisi Periksa 21 Saksi Terkait Kasus TPPU yang Jerat Ahli Nuklir UGM

Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Jawa Timur tengah menyidik dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang menyeret ahli nuklir dari UGM.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024