KD dan Raul Boyong Amora Pulang ke Rumah

Krisdayanti dan Raul Lemos pulang dari rumah sakit
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Setelah menjalani proses pemulihan paska operasi caesar, Krisdayanti akhirnya bisa memboyong buah hatinya keluar dari RS Mitra Kemayoran. KD yang mengenakan long-dress bercorak didampingi suaminya, Raul Lemos, terlihat keluar dari rumah sakit pukul 10.45 WIB.

Raul Lemos terlihat bahagia saat memboyong buah hatinya, Ariannha Amora Lemos, keluar dari rumah sakit. KD dan Raul pun  tampak menebar senyum kepada awak media yang sudah menunggu sang DI3VA  keluar.

“Terimakasih teman-teman sudah 5 hari menunggu dan memberi doa, Alhamdulillah, selamat tentunya berkat bantuan dan doa.  Pada  khususnya kami ucapkan terimakasih pada Dokter Andi Hudono yang sudah merawat sampai Amora lahir,” kata KD, Jumat, 9 September 2011.

Sejak kelahiran putri mungilnya, KD mengaku bahagia dan hidupnya terasa lengkap. Ia senang bisa dipercaya kembali oleh Tuhan untuk menjadi ibu baru. Dokter pun memastikan, kondisi keadaan bayi KD dan Raul dalam keadaan sehat, sehingga bisa segera dibawa pulang ke rumah.

Meski KD dan Raul bisa memperkenalkan suasana baru rumahnya pada Amora, tetap saja, si kecil Amora harus kembali ke rumah sakit secara rutin untuk melakukan kontrol dan imunisasi.

“Saya yakin bayinya sehat makanya sudah boleh dipulangkan, kontrol seminggu lagi,” kata sang Dokter, Andi Hudono yang ikut mendampingi KD dan Raul.

KD pun merasa bersyukur, proses persalinannya bisa berjalan lancar dan bisa segera sehat dalam waktu 24 jam setelah menjalani operasi caesar. KD pun mengaku tidak mengalami banyak kendala saat menjalani proses persalinan, justru setelah caesar, KD merasa bugar, bisa langsung berjalan dan  melakukan aktivitas mandi tanpa butuh bantuan orang lain.

Rencananya, KD pun akan memberikan ASI eksklusif selama 6 bulan untuk buah hatinya. Untuk masalah pengasuhan, KD tidak ingin terlalu banyak melibatkan baby sitter. KD memrioritaskan, pengasuhan Amora berada di tangannya langsung.

“Untuk prioritas saya berikan sepenuhnya untuk Amora, Insya Allah. Dan  ASI eksklusif 6 bulan lebih akan saya berikan,  kalau bisa setahun, karena  produksi susunya banyak,” ujar KD.

Untuk sementara waktu. KD dan Raul berencana untuk tinggal di Jakarta. Mereka berharap buah hatinya bisa menjadi anak yang solehah dan berbakti pada orangtuanya.

“Kita nggak langsung balik ke Timor Leste. Saya  di Jakarta dulu, karena mengingat harus kontrol kembali bolak-balik  untuk  imunisasi.  Sampai  Desember ya kami bolak-baliklah,” kata KD yang meninggalkan rumah sakit dengan Hummer hitam bernomor polisi D19RL.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 
Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024