Tempat Liburan Favorit Poppy Bunga

Poppy Bunga berkimono
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Keindahan Pulau Dewata, Bali ternyata tak hanya dikagumi oleh wisatawan mancanegara. Artis cantik Poppy Bunga pun menjadikan Bali sebagai tempat liburan favoritnya. Bagi Poppy, Bali adalah tempat yang indah.

Prabowo Buka Suara soal Calon Menteri Keuangan di Kabinetnya

Tidak hanya menyimpan pesona keindahan alam, Bali juga menjadi surga belanja bagi para turis lokal juga mancanegara. Poppy pun merasa tak pernah bosan saat menginjakkan kaki di pulau Bali. Selain memiliki pantai yang indah dan tradisi masyarakat yang khas, Bali juga menjadi tempat yang menyenangkan untuk berburu barang-barang unik.

“Banyak yang bisa aku beli di sana, mulai dari baju, furniture, hingga aksesoris yang lucu-lucu. Harganya juga terjangkau,” kata Poppy Bunga di Foodism Senayan City, Jakarta.

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

Selain suka berbelanja saat menyambangi pulau Bali, Poppy juga suka bersantai di cafe-cafe pinggir pantai. Baginya, menikmati suasana pantai yang indah sambil memandangi deburan ombak menjadi hal yang sangat menyenangkan.

“Bali tempat yang indah, nggak bikin bosen, dan di sana, aku juga banyak banget temen," katanya kagum.

Hari Raya Idul Fitri Diharap Jadi Momentum Rekonsiliasi Politik Pasca Pilpres 2024

Poppy yang saat ini lebih banyak sibuk menjalani syuting FTV, merasa harus pandai-pandai mencari waktu agar bisa menikmati liburan santai di Bali. Mantan kekasih Mandala Shoji ini meluangkan waktu berlibur di sela-sela kesibukannya. Bali selalu menjadi pilihan favoritnya, manakala Poppy menemukan waktu senggang.

"Aku suka ke pantai terutama di Bali. Aku suka main watersport, bungie jumping, aku seneng sekali main air",ujarnya. (eh)

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersama capres-cawapres pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat, 29 Maret 2024

Prabowo Bertemu Airlangga 2 Jam, Bahas Calon Menteri?

Capres terpilih 2024 Prabowo Subianto mengungkapkan isi pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024