Simon Cowell Buka-bukaan Soal Seks

Simon Cowell
Sumber :

VIVAnews - Simon Cowell begitu antusias membeberkan rahasia kehidupan pribadinya. Setelah blak-blakan soal rahasia cintanya, Simon Cowell juga membeberkan kehidupan seksnya. Mantan juri American Idol ini mengaku pernah meniduri dua wanita sekaligus.

Cowell mengaku peristiwa itu terjadi beberapa tahun yang lalu. Ia tak mengungkapkan siapa wanita tersebut. Ia hanya bilang kedua wanita yang ditidurinya cantik-cantik.

"Saya bersama dengan dua wanita dan kami berakhir di tempat tidur. Aku menyukai itu," kata Simon seperti dikutip dari The Sun, Jumat, 8 September 2011.

Kemudian ia menceritakan tentang kisah kencan butanya dengan aktris, Denise Richards. Ia bertemu dengan Denise saat berada di Los Angeles. Saat itu, Denise sedang hamil delapan bulan. Cowell terpesona dengan Denise pada pandangan pertama. "Dia wanita yang cantik, lucu dan gila. Tapi aku menyukainya," ujar Simon.

Tak hanya itu, beberapa selebritas wanita lain juga sempat mampir dalam kehidupan Cowell. Sayang, Cowell tak mau menyebutkan nama-nama para artis terkenal itu.

Ucapan Ini yang Buat Galih Loss Ditangkap Polisi?
Menpan-RB Abdullah Azwar Anas saat mengunjungi Telkom University di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin, 22 April 2024.

Cegah Kecurangan dalam Seleksi ASN, Menpan-RB Siapkan Teknologi Face Recognition

Menpan-RB belajar mengenai pemanfaatan teknologi, salah satunya pengembangan sistem face recognition untuk mencegah kecurangan pada ujian daring seleksi calon ASN.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024