Amitabh Bachchan Rambah Dunia Hollywood

Amitabh Bachchan
Sumber :
  • topnews.in

VIVAnews - Legendaris Bollywood Amitabh Bachchan merambah ke dunia Hollywood. Aktor senior  asal India ini akan beradu akting dengan Leonardo DiCaprio di  film The Great Gatsby dalam adaptasi baru.

Menurut produser Warner Brothers,  Bachchan akan bermain sebagai Wolfsheim Meyer, seorang pria Yahudi yang digambarkan sebagai penjudi dalam novel klasik F Scott Fitzgerald.

Film garapan Baz Luhrmann yang dikabarkan menghabiskan dana sebesar US$ 126 juta ini sudah mulai menjalani syuting di Australia.

Luhrmann mengatakan ia secara pribadi senang bisa bekerja sama dengan salah satu aktor legendaris ternama di dunia Bollywood,  Amitabh Bachchan. Pria yang kini berusia 68 tahun ini akan bergabung dengan pemain papan atas Hollywood lainnya. Sebut saja, Tobey Maguire, Joel Edgerton dan Carey Mulligan. Film ini juga menampilkan pendatang baru Elizabeth Debicki.

Luhrmann senang bisa  mengangkat  karyanya dari buku karya penulis asli Australia. Luhrmann juga mengungkapkan kecintaannya pada  film-film Bollywood  yang pernah dibintangi Bachchan di masa lalu.

"Selama bertahun-tahun, film Amitabh telah membuat kesan yang luar biasa. Perannya dalam film Sholay menjadi awal perkenalan saya dengan film India," kata Luhrmann dalam sebuah wawancara  email oleh Indo-Asia News Service seperti dikutip dari BBC.

Seperti diketahui, sebagai aktor senior,  Bachchan sudah banyak terlibat dalam pembuatan film India. Lebih dari  180 film India sudah dibintanginya  selama periode 40 tahun. Dia tetap aktor India paling populer.

Bachchan terlibat dalam beberapa film setiap tahun dan terakhir kali ia terlibat dalam film Teen Patti (Three Cards) pada bulan Januari. Di film itu, ia berperan sebagai veteran Inggris bersama lawan mainnya Ben Kingsley. (eh)

Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat
Bintang Emon dan Istri, Alca Octaviani

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Kabar ini lantas membuat Bintang Emon keheranan karena sang istri belum lama ini mendapatkan rekomendasi obat dari seorang apoteker.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024