Justin Bieber Suka Memakai Jeans Wanita

Aksi Justin Bieber di Grammy Awards 2011
Sumber :
  • AP Photo/Matt Sayles

VIVAnews - Justin Bieber rupanya tahu benar bagaimana harus menjaga penampilan. Remaja 17 tahun itu memang kerap menjadi sorotan penggemarnya kemanapun dia pergi. Namun, ternyata dia tak hanya memikirkan penampilan trendi dari luar, dia juga suka mengenakan sesuatu yang menurutnya nyaman.

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah


Bahkan, dia mengakui, secara terus terang bahwa dirinya suka menggunakan jeans wanita. Seperti yang dilansir dari laman Femalefirst, pelantun 'Baby' itu memilih menggunakan jeans wanita lantaran bentuk jeans tersebut cenderung lebih cocok untuknya ketimbang jeans untuk pria.

"Saya sudah lama memakai jeans wanita karena sangat pas untukku. Ini bukan karena trend," kata Bieber seperti dikutip dari Femalefirst, Sabtu, 10 September 2011.

Namun, bukan berarti dia akan meminjam isi lemari kekasihnya untuk menunjang penampilannya.  Biasanya, Bieber memadukan celana jeans tersebut dengan kaos dan jaket. Kekasih Selena Gomez itu juga kerap memakai topi dan scarf di atas panggung.

Sekjen Kemnaker, Anwar Sanusi

Tingkatkan Angkatan Kerja yang Kompeten, Kemnaker Komitmen Hadirkan Pelatihan Vokasi Berkualitas

Kemnaker terus berkomitmen untuk menghadirkan pelatihan vokasi yang berkualitas. Tujuannya agar pelatihan vokasi dapat menjadikan angkatan kerja berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024