Rahasia Penampilan Menarik Hugh Laurie

Hugh Laurie
Sumber :
  • Dok.Pribadi

VIVAnews - Siapa yang tak kenal Hugh Laurie. Pemeran dr Gregory pada serial TV House ini memiliki penampilan tubuh yang banyak dikagumi para wanita. Meski sudah mencapai usia 50-an, pria kelahiran Inggris ini tetap terlihat macho dan awet muda.  Bagi Laurie, menggunakan perawatan wajah adalah rahasia penampilan sempurnanya.

Terinspirasi Langkah Indonesia, Amerika Serikat Suarakan Penundaan dan Perubahan Kebijakan EUDR

“Menggunakan perawatan wajah bisa menjadi keputusan yang sangat maskulin,” kata Hugh Laurie.

Dalam release yang dikirimkan  L'Oreal Men Expert Paris pada Vivanews.com, Laurie yang merupakan antropolog lulusan Cambridge University mengaku, rutin melakukan perawatan kulit tubuhnya. Cara ini, katanya  efektif membantunya mengurangi tanda-tanda penuaan  di wajahnya. Karena penampilan awet mudanya, aktor pemenang dua penghargaan Golden Awards, Screen Actors Guild Awards, Television Critics Associations Awards, dan People's Choice Awards 2009 ini mengaku, rajin merawat kulit wajah juga bisa membantu memperkuat sistem pertahanan alami kulit wajah dari pengaruh buruk eksternal setiap hari.

Kehadiran Anies dan Muhaimin di KPU Tunjukkan Kedewasaan Politik meski Pahit, Menurut Pengamat

Tak heran, ia pun terpilih sebagai International Spokeperseon untuk L'Oreal Men Expert Vitalift sejak 5 Juli 2011 lalu.

“Pada awalnya saya pikir menjadi Spokeperson L’Oreal Men Expert Vitalift adalah sebuah kesalahan, tetapi kemudian saya menyadari bahwa L'Oréal tidak hanya sekedar mencari model, tetapi orang-orang nyata dengan kepribadian yang kuat dan layak, yang tidak takut untuk menyatakan bahwa menggunakan perawatan wajah bisa menjadi keputusan yang sangat maskulin,” ujar pria yang lahir 11 Juni 1959 ini.

Hugh Laurie yang memulai  karirnya sebagai seorang aktor sejak 1982, juga dikenal sebagai musisi, pengarang lagu, dan penulis buku yang sukses. Baginya, menjaga penampilan rapi dan menarik adalah sebuah investasi. (eh)

Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga
Dokter sekaligus influencer, Qin Huilan tampil di ajang Paris Fashion Week.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Di usia yang tak muda lagi, Qin Huilan baru saja memulai debut di runway Paris Fashion Week. Qin Huilan berjalan di peragaan busana Miu Miu Fall/Winter 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024