Kate Middleton Digosipkan Hamil Anak Kembar

Kate Middleton mengenakan busana warna biru
Sumber :

VIVAnews - Kate Middleton, wanita cantik yang menikah dengan Pangeran William pada 29 April 2011 ini dikabarkan telah berbadan dua. Dari gosip yang beredar, Kate hamil anak kembar. Benarkah?

Rumor yang menyatakan Kate hamil anak kembar ternyata tidak benar. Kabar yang dimuat dalam Star Magazine ternyata pepesan kosong. Rumor tersebut dibantah oleh Istana Buckingham. Menurut perwakilan dari Istana Buckingham, Kate tidak berharap dikaruniai bayi kembar.

Dalam majalah tersebut diberitakan bahwa Kate sedang berbadan dua dan berharap mengandung bayi kembar laki-laki dan perempuan.

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"

Seperti dikutip laman metro.co.uk, kabar tersebut dimuat dalam majalah Star yang beredar minggu ini. Di majalah itu pun terpampang jelas, rumor kehamilan Kate yang dimuat dalam halaman depan. Disitu tertulis judul headline, “Kate Pregnant With Twins!”.

Seorang wakil kerajaan pun  mengatakan: "Cukuplah untuk mengatakan yang benar, kita nanti yang akan mengumumkan, bukan majalah gosip,” ujar perwakilan dari Duchess of Cambridge.

Mengutip sebuah sumber, kata Star: "William sedang bersukacita, dan merasa lega ketika Kate menelepon untuk memberitahu bahwa ia sedang hamil."

Majalah ini mengklaim bahwa seisi  istana itu ribut dengan kabar bahwa cucu pertama Istana Beckingham kembar.

Sebelumnya, Star juga mengabarkan bahwa Kate berjuang untuk meningkatkan  berat badan. Hal ini dilakukan karena belum juga ada tanda-tanda kehamilan.

Ini adalah ketiga kalinya, Star  menerbitkan sebuah cerita yang mengklaim bahwa Kate sedang hamil.

William dan Kate, yang menikah pada tanggal 29 April ini, mengatakan bahwa mereka tertarik untuk memulai sebuah keluarga tetapi tidak terburu-buru memiliki anak. Pada bulan November, Kate dan william bahkan pernah berkata, “Kami ingin menikah dan punya anak. Dan kami ingin sebuah keluarga,” katanya.

Mekanisme Sidang Sengketa Pileg 2024, MK Bagi 3 Panel Hakim
Bule Amerika yang menganiaya pecalang di Bali ditangkap polisi

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Polisi menangkap dua turis asing berkewarganegaraan Amerika yang melakukan penganiayaan terhadap pecalang di Bali

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024