Jennifer Lopez Kencani Bradley Cooper?

Jennifer Lopez dan Bradley Cooper
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Baru sebulan lebih setelah bercerai dengan Marc Anthony, Jennifer Lopez dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria. Seperti dikutip dari laman TMZ, penyanyi latin tersebut terlihat makan malam dengan seorang pria yang tak lain adalah aktor Bradley Cooper.

Meski Negaranya Tengah Dilanda Aksi Terorisme, Rusia Tetap Kirim 29 Ton Bantuan ke Gaza

Keduanya terlihat makan malam di sebuah restoran yang berlokasi dengan Columbus Circle, New York, akhir pekan lalu. Meski demikian, belum diketahui apakah keduanya memang benar-benar menjalin cinta atau sekadar berteman.

Lopez sendiri sudah dua kali gagal mempertahankan biduk rumah tangganya. Ia diketahui pernah menikah dengan Chris Judd. Namun, pernikahan mereka kandas di tengah jalan. Setelah itu, Lopez sempat bertunangan dengan Ben Affleck sebelum akhirnya putus dan menikah dengan Anthony. Namun, pernikahannya dengan Anthony harus berakhir pada 15 Juli 2011 lalu, dimana keduanya sepakat untuk bercerai.

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

Sementara Cooper kerap diberitakan menjalin cinta dengan sejumlah selebritas wanita Hollywood. Sebelumnya, bintang film 'The Hangover' ini pernah berpacaran dengan Renee Zellweger, Jennifer Aniston, Denise Richards, dan sejumlah wanita cantik lainnya. (sj)

Mak Vera.

Mak Vera Tepati Janji, Datang ke Makam Olga Syahputra Tengah Malam

Bahkan setiap tahun, Mak Vera selalu datang ke makam Olga Syahputra untuk kirim doa tepat di hari lahirnya yakni 8 Fabruari dan hari meninggalnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024